Jakarta - Pengalaman berlangganan First Media pada awalnya oke-oke. Sampai pada suatu masa hampir setiap malam hari jam 21:00 sampai dengan 24:00 koneksi selalu terputus ditandai dengan IP address dari First Media pada jam-jam tersebut hilang entah ke mana rimbanya.

Padahal di jam-jam tersebut selepas pulang kantor di Jakarta dan capek sudah berangsur sirna enak juga buat menjelajahi dunia maya. Eh, ternyata internet ngadat. Jadinya capek deh dengan kedongkolan problem ini.

Kejadian ini berlangsung sekitar 6 bulan ini. Komplain ke Customer Care menjadi langganan rutin. Tapi, setiap jam tersebut ngadatnya internet selalu mengintai di malam hari.

Sampai detik ini pun permintaan untuk troubleshooting maupun permintaan dihubungi oleh bagian teknik First Media cuma mimpi saja. Hanya berhenti dengan janji-janji manis rekan-rekan Contact Centre saja.

Selanjutnya masalah masih tetap menghantui setiap hari. Memang saya sangat salut atas kedisiplinan First Media dalam hal pelayanan yang tidak memuaskan.

Bambang
Taman Alfa Indah A13/9 Jakarta Barat
denwicakso@yahoo.com
081586400709

(msh/msh)

Source : Detik.com