Century Tidak Punya Kembalian Rp 100.
Jakarta - Jumat malam (19/09/08) saya membeli obat di Toko Obat Century Puri Indah Mal. Sewaktu membayar di kasir dengan santainya kasir tersebut memberikan saya uang kembalian dan kurang Rp 100.

Katanya, "maaf, kami tidak punya uang Rp 100". Mungkin angka yang sedikit untuk banyak orang berpikir ya sudahlah gak usah dipermasalahkan.

Tapi, bagaimana kalau saya balik. Saya yang kurang uang Rp 100. Mereka pasti tidak mau tanggung. Belum lagi kalau yang belanja per hari taruh kata minimal 50 orang (saya rasa lebih) berapa jumlah yang dihasilkan kalau dalam sebulan si kasir bilang tidak punya uang Rp 100.

Bukan dilihat dari jumlah nominalnya. Tapi, konsistensi dan sistem mereka bagaimana?

Ria
Metro Permata 1 Blok 02/3 Tangerang
myfrog79@yahoo.com
0817790642

(msh/msh)
Source : Detik.com

Pendapat... : Memang banyak penjual yang seperti itu ....APALAGI WARTEL..Tapi sayang wartel sudah banyak yang bangkrut gara gara semua orang punya HP.
Kembali ke pendapat yang diatas....benar juga kalau kita pembeli yang kurang Rp. 100,- boleh ga ?,,,, kalau boleh itu namanya adil...
Menurut saya pedagang yang seperti ini sama juga membodohi pembeli...
Solusinya gimana ya... maksud saya banyak banget pedagang yang seperti itu...supermarket juga gitu... :(